Udah liat pict nya?gimana? keren, kece hihihi pastinya dong. dari kiri yah, itu namanya Rohmad Fadli, biasanya dipanggil Tole, terus sebelahnya lagi siapa lagi kalo bukan writer hihihi, itu aku lohhh, lanjut yah. Nah itu yang disebelah kanannya aku temen dari smp, waktu daftar SMA, daftar ulang, dan ospeknya pun sama dia terus, namanya Wahyuni Dela Sari, kalo panggilan akrabnya itu Nenek hihihi, aneh yah. Terus yang disebelahnya lagi itu sahabat aku yang paling manja, namanya Serly Malinda, panggilan sayangnya Sek, hahaha dan yang terakhir itu sahabat aku yang paling kece, Nyny Putri Primadani, manggilnya cukup Chanel, hihihi korban fesbukk hehehehe. Kenalannya udah dulu kali yah.
Oke kita lanjut lagi. Nah mereka-mereka yang diatas itu orang-orang yang selalu support aku, marahin aku, nyusahin aku, muji dan bangga-banggain aku, bahkan seriiingg banget bikit aku nangis, hihihihi "ketauan deh cengengnya". Kalo lagi sebel sama mereka, sering banget gamau ngomong sama mereka, diem-dieman haha persis anak TK kalo lagi berantem. Tapi kalo lagi akur-akurnya, pergi sekolah bareng, pulang sekolah bareng lagi, makan dikantin bareng, bikin pr bareng juga, bahkan ulangan, ngerjainnya bareng-bareng juga hahahaha. Diantara mereka yang paling sering ngambekan itu sih Serly. Seriiingg banget ngambekan, yah munngkin juga faktor usia hehehe tapi ga jauh beda sama aku, sama-sama masih dibawah umur, hehehehe. Nah kalo kita "Aku dan Serly" ngambek, si Nenek "Dela" yang bujukin kita hehehe.. Kalo si Nyny itu si netral-netral aja, cuma dia itu paling bawel kalo kita lagi sedih, hahah sok baik gitu suka ngibur kalo lagi pengen nangis hahaha. Nah kalo yang cowok satu itu si Tole, dia itu baik sih, bangetttss, tapii aduuhh dia itu kalo lagi badmod, duhhh jangan ditanya, semua orang jadi korbannya.
Nahh mereka itu udah aku anggap kayak sodara sendiri looohh. Gimana ngga coba, tidur kita bareng-bareng, eitssss kecuali tole yahh hehehe...teruss waktu kita pulang sekolah, sering banget loh makan ditempat favorit kita, "model tekwan bumi ayu". wahhh itu tempat yang palingg enakk buat tongkrongan. Nah kalo sudah makan, kita tidur dirumah si Nenek, hehehe.. Di halaman rumah Dela, banyak pohon sawo, tuhh pas banget kita lagi kesana, sawonya lagi pada masak. Nah gatau kan siapa yang panjatin pohonyya, yah siapa lagi kalo bukan si Serly, huahahaha ga kebayangan kan gimana serunya liet Sek panjat pohon sawo. Tapi itu udah biasa buat si Sek, kan ditempat tinggalnya di Ipuh, seringgg bangett manjat pohon, hahahhhaha kembaran siamang yah hehehehe...Bukan cuman itu aja, keakraban kita juga terlihat waktu acara tahun baru di rumah Marjaniah. duhh ga kebayangankan serunya gimana? hahaha seruuu bangett, bahkan saking niatnya buat ikutan malam tahun baru di rumah Maek, Aku, Serly, sama Dela naik motor bertiga, hahaha itu amazing banget! Sorenya kita lagi prepare buat acara malamnya, nahh waktu malamnya kita pada hebooh, ada yang bakar jagung, masak bakwan jagung, panggang ayam, dll. Pas jam 12 malem, duhh hebohnya bukann main. Udah selesai acara, bukannya tidur malah start joging keliling Kebun tebeng Bengkulu, hahaha gila kan! Ada yang paling heboh lagi, waktu jalan rame-rame tengah malam lewat komplek, tiba-tiba ada anjing gukguk dari belakang, hueehh pada takut semua! akhirnya kita semua pada lari terbirit-birit. hahahaha aku kirain cowok-cowok yang ikutan itu pada macoo semua, eehh gataunya samma ajahhh.... karena kecapek'an abis dikejar anjing, kita pada tidur dirumahnya Maek, yang cowok pada tidur di ruang tamu, nah yang ceweknya tidur dikamar Maek. Ga kebayang kan gimana ramenya kamar Maek dihuni lebih dari sepuluh orang, haha moment itu sampe sekarang masih kebayang banget, gaya tidur mereka, muka mereka kalo lagi tidur itu persis orang polos yang gatau apa-apa hahahaha...
Itu satu cerita dari sekian banyak cerita kami... belum lagi waktu libuaran panjang dirumahnya si Serly, haha ituu hal yang paling keren selama masa SMA. Nah kalo pict yang dibawah ini semua personil SCIONE "Science everything is number one" waktu reunian bukber di ayam lepas Pantai Panjang kota Bengkulu tanggal 10 agustus 2014. Hayooo siapa yang paling cantik disana? akuu pastinya ya, hehehehe upss..
Oke ceritanya udah dulu kali yah,..Udah bisa nyimpulin sendiri kan apa itu SAHABAT dan TEMAN? Sahabat itu yah seperti ceritaku tadi, selalu ada disetiap moment, susah, sedih, senang, tawa, tangis dsb.. kalo teman sih bisa dicari dimana aja, nah kalo sahabat itu nyarinya sussaaahh minta ampyuunn hehehehe, jadi buat kalian yang punya sahabat sejati atau istilah kerennya "BEST FRIEND" , jangan pernah disia-siain yahhh...
BONSOIR.... nigth :')
|
0 komentar:
Posting Komentar